Kerudung Dian Pelangi

Kerudung Dian Pelangi menjadi idaman bagi hijabers di tanah air. Dian pelangi yang bernama asli Dian Wahyu Utami merupakan salah satu perancang busana Indonesia kelas atas. Dia adalah desainer utama dari perusahaan Dian Pelangi, salah satu rumah busana muslim terkemuka di Indonesia. Dian pelangi menjadi salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di negeri ini. Karya Dian Pelangi sesungguhnya bukanlah produk baru di dunia mode. Pasalnya, label Dian Pelangi sendiri telah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Selama 20 tahun sudah brand Dian Pelangi hadir di tengah industri mode Tanah Air. Sebuah waktu yang tak singkat. Meski demikian, banyak orang yang berpikir bahwa label Dian Pelangi baru muncul seiring dengan maraknya fenomena hijabers.

Tips Ala Kerudung Dian Pelangi

Salah satu produk Dian Pelangi yang saat ini paling diminati adalah kerudung dengan ciri khas warna-warna pelangi. Warna-warna pelangi ini sangat cocok dengan jiwa ceria yang ada pada diri kaum muslimah saat ini. Untuk mengenakan kerudung dian pelangi paling tidak Anda membutuhkan ciput ninja, sehelai kerudung segi empat dan beberapa peniti atau jarum pentul. Sebagai catatan, pastikan bahwa kerudung segi empat yang Anda pilih cukup lebar dan panjang, karena akan dilipat menjadi dua dan harus menutup bagian belakang leher Anda.

Cara Pemakaian kerudung ala Dian Pelangi adalah sebagai berikut:

  1. Pakai ciput ninja.
  2. Gunakan pashmina atau scraf dengan salah satu sisi lebih panjang. Biarkan bagian panjang pashmina berada di bagian belakang leher.
  3. Bawa bagian pashmina yang lebih panjang menuju bagian kiri hingga menutupi leher.
  4. Sematkan peniti di depan telinga dengan meletakkannya di balik pashmina yang lebih pendek.
  5. Angkat bagian bawah pashmina yang panjang menuju puncak kepala.
  6. Rapikan bagian depan pashmina lalu sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian puncak kepala.
  7. Rapikan kembali beberapa bagian jilbab yang belum rapi. Sekarang Anda sudah siap tampil gaya dengan kerudung Dian Pelangi yang praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *